Jejak Para Rasul

storage/promo/Brosur-JJR.jpg



Tembok Ratapan

 Tembok Ratapan Kaum Yang dilaknat Allah SWT, Yerussalem

Awalnya mereka adalah kaum yang dipilih Allah SWT, mengalahkan seluruh kaumlainnya. Allah mengutus  Rasul khusus untuk Bani Israil 4000 Nabi dan meberikan mereka Hidangan Ahli surga Manna Was Salwa (madu putih dan burung puyuh) dan banyak lagi kenikmatan yang tak terhitung.

Dikarenakan dosa-dosa mereka, yaitu membunuh para Nabi, merubah Isi kitab Taurat Dan banyak lagi, akhirnya jatuhlah laknat Allah ke mereka. Di tembok sisa-sisa dari kuil tempat mereka melakukan kesesatannya itulah mereka meratapi kuil mereka yg dihancurkan oleh Imperium Romawi.

 

 Batu Mi'raj (Kubbatu shokroh)                                 \

Maha suci Alloh yg telah menjalankan malam Hambanya dari Masjidil Harom (mekkah) menuju Masjidil AQSA ( Palestina) inilah dome of the rock.... orang yahudi meyakini di bawah Batu ini tersimpan Tabut (kotak yg berisi tongkat nabi Musa ,Sorban nabi harun Dan lauh ..(kitab taurat yg di tulis di atas Batu mulya langsung di serahkan Alloh swt kepada Nabi Musa ) Dan orang yahudi meyakini siapa yg bisa menemukan Dan mengusai Tabut akan mengusai Dunia..... inilah tempat yg di yakini Nabi Muhammad Naik kelangit untuk menerima perintah solat dari Alloh SWT ,di Zaman Umar ketika beliau  menaklukkan Kota  Ilya (nama lain Yerusalem) Dan menerima kunci kota yerusalem dari Raja yerusalem ...beliau memerintahkan sahabat mendeteksi di manakah tempat Nabi Muhammad Mi'raj ke langit akhirnya di temukankanlah tempat ini ....Dan pada saat  itu  di jadikan tempat sampah oleh penduduk kota yerusalem ...yg mayoritas sat itu Kristen Dan sedikit yahudi...di sanalah tempat itu.. tempat nabi Naik ke langit menerima perintah solat yerusalem....Palestina...ayo cintai ,kunjungi Dan makmurkanlah......

 

 

Dead sea (Laut mati)                                   

Di dalam sebuah Riwayat ketika itu desa sadum ...negeri kaum Nabi luth mengalami kekeringan yang sangat luar biasa..lalu datanglah  syetan menyerupai orang yg soleh kepada tokoh tokoh kaum luth...dengan berpesan agar mereka menyodomi..anak kecil yg belum balig...maka niscaya mereka akan di hilangkan dari kutukan kemarau panjang san paceklik yg menimpa mereka pesan..syetan yg menyerupai orang soleh itu...setelah mereka menyodomi anak laki laki akhirnya ramalan syetan itu terbukti( dengan Ijin Alloh) hujan lebat turun menghujani kaum luth, Dan negeri sadum kembali subur Dan bahan makanan melimpah ruah, sejak saat itu perbuatan menyimpang senang sesama jenis, virus...Homo seks Dan Lesbi  menyebar ke saentero negeri sadum..Nabi luth di utus untuk menasehati  mereka Dan mengajak mereka kembali ke fitrah manusia senang Dan Nikah dengan lawan jenis ...akhir yg tragis mereka di siksa Alloh dengan di hujani Batu Dan Bumi di balik oleh Alloh Swt..."Ya Alloh lindungilah kami Dan anak turun kami dari siksamu..dan perbuatan bejat kaum Nabi luth (kaum LGBT) aaamin.... Desa Sodom..Jordania

 

 

Babu Rahmah (Pintu Kasih Sayang), Yerussalem                       

Dia adalah seorang Nabi Dan Rasul yang terlahir secara ajaib (tanpa seorang ayah). Dia bisa berbicara di dalam gendongan Ibunya, dan ketika dia bersaksi  membersihkan name baik ibunya karena fitnah keji yang menimpa ibunya. Dengan Ijin Allah SWT dia bisa menghidupkan orang mati,menyembuhkan orang yg sakit dan buta.

Dan besok di akhir zaman beliau akan turun ke bumi dengan mengemban misi Tuhan; membunuh Dajjal sang pendusta, menghancurkan salib dan membebaskan pajak

Dan dari pintu ini diyakini beliau akan masuk ke Masjidil Aqsa bersama Imam Mahdi AS dengan bertakbir diiringi seluruh ummat Islam dan pasukan terbaik di muka Bumi pada hari itu.

 

 

Sajary Sahaby (Pohon Sahabat)

Pohon ini disebut-sebut sahabi, pohon yang diberkati. Karena pohon tersebut berhasil bertahan hidup di tengah ganasnya gurun Yordania selama 1400 tahun.
Letaknya di bagian utara padang pasir Yordania. Dalam radius ratusan kilometer, tak ada pohon lain yang hidup, menemani sang sahabi.
Pohon yang 'kesepian' ini dipercaya sebagai saksi pertemuan biarawan Kristen bernama Bahira dengan Nabi Muhammad.
Tiga manuskrip kuno yang ditulis oleh Ibn Hisham, Ibn Sa'd al-Baghdadi, dan Muhammad Ibn Jarir al-Tabari menceritakan tentang kisah Bahira yang bertemu dengan bocah kecil calon rasul terakhir. Saat itu Muhammad baru berusia 9 atau 12 tahun. Ia menyertai pamannya Abu Thalib dalam perjalanan untuk berdagang ke Suriah.
Bahira bertemu dengan kelompok kafilah tersebut dan mengajak mereka untuk beristirahat. Bahira telah mendapat firasat kalau ia akan bertemu dengan sang nabi terakhir. Diperhatikannya masing-masing tamu. Namun tak satupun di antara mereka yang memiliki tanda-tanda mukjizat.
Ternyata masih ada satu anggota rombongan yang tidak ikut masuk ke tempat Bahira. Muhammad kecil diminta menunggu di bawah pohon untuk menjaga unta-unta.
Bahira takjub menyaksikan cabang pohon tersebut merunduk untuk melindungi sang pemuda. Bahira pun meminta agar bocah kecil tersebut diajak berteduh dan bersantap. Konon, segumpal awan memayungi Muhammad ke manapun ia pergi.
Dari sanalah sang biarawan yakin kalau pemuda itu memang benar-benar nabi yang sudah diramalkan kedatangannya.Bahira lantas berpesan kepada Abu Talib untuk menjaga pemuda cilik itu, karena kelak ia akan membawa berkah bagi umat manusia. Tetapi tak jarang pula orang yang ingin mencelakakannya.
1400 tahun kemudian, pohon yang pernah meneduhkan Muhammad itu masih berdiri tegak, menjadi satu-satunya pohon yang berhasil hidup di tengah gurun.
Penemuan kembali pohon itu terjadi secara tak sengaja. Menurut situs Last Prophet, Pangeran Ghazi bin Muhammad menemukan manuskrip tentang pohon tersebut ketika memeriksa arsip negara.
Jika dirunut dari naskah-naskah tua tersebut, kemungkinan besar tempat terjadinya pertemuan Bahira dan Muhammad adalah di gurun Yordania.
Sejumlah ilmuwan dan cendekia pun diminta untuk memeriksa area tersebut. Berdasarkan pengamatan mereka, memang benar pohon tua tersebut yang disebutkan dalam catatan Bahira. Namun tentu saja, penelitian lebih lanjut masih dibutuhkan untuk memastikan otentisitasnya.
Dilansir Green Prophet, Pangeran Ghazi menyebutkan,"Rasulullah duduk di bawah pohon ini." Dan kenyataan bahwa pohon itu bersedia merundukkan cabang-cabangnya demi Muhammad merupakan bukti mengenai kesaksiannya terhadap kerasulan Muhammad.disanalah pohon itu berada Jordania